Rabu, 06 April 2016

Gejala Asam Urat Dan Pengobatanya

Obat asam urat, Gejala Asam Urat, Penyabab  Dan Pengobatanya akan di bahas tuntas di sini.
Sekilas Tentang Asam Urat, Gejala Dan Pengobatanya 
Asam urat adalah penyakit yang menyerang persendian tubuh, biasanya sendi jari tangan, tumit, jari kaki, siku, dengkul dan pergelangan tangan. Rasa sakit atau nyeri yang ditimbulkan akibat asam urat ini sangat hebat. Bahkan, penyakit ini bisa membuat bagian-bagian tubuh yang terserang mengalami pembengkakan dan peradangan.

Asam urat merupakan manifestasi dari metabolisme zat purin yang terbentuk seperti kristal-kristal. Kita bisa menemukan zat purin tersebut di dalam makanan yang kita makan, baik berasal dari makhluk hidup maupun tumbuh-tumbuhan. Jadi, jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, maka zat purin inilah yang nantinya berpindah ke dalam tubuh.

Gejala Yang harus di waspadai :
  • Selalu merasa capek dan badan terasa pegal-pegal
  • Nyeri di bagian otot, persendian pinggang, lutut, punggung, pundak, dan bahu. Ditandai dengan timbulnya pembengkakan, kemerahan serta rasa nyeri yang sangat pada bagian persendian tadi baik di pagi maupun malam hari.
  • Sering buang air kecil di pagi hari saat bangun tidur, maupun malam hari. Biasanya lebih sering di malam hari.
  • Muncul rasa linu dan kesemutan yang sangat parah
  • Menyebabkan penderita kesulitan untuk buang air kecil.
Pengobatan Asam Urat Terbaik
Untuk info pengobatan asam urat terbaik kami mempercayi Qnc jelly gamat, Qnc jelly gamat merupakan pengobatan herbal dari ektrak teripang laut yang mempunyai manfaat dan khasiat menyembuhkan persendian terutama asam urat dengan aman dan tanpa efek samping. 
Di dalam ekstrak teripang terdapat kandungan Glocosamine dan Chondtroitin. Perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada obat asam urat Jelly Gamat mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai cara mengobati nyeri sendi tradisional  serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan.
Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi pada tubuh anda.

Jadi sudah sangat cocok sekali untuk pengobatan asam urat terbaik anda bisa menggunakan Qnc jelly gamat. Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!
BUKA SETIAP HARI 24jam ( Tanggal merah tetap buka )
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar